Cerita Wanita, Hanya Satu Kekurangannya

Cerita Wanita, Hanya Satu Kekurangannya - Begitu banyak kelebihan wanita dengan segala kemampuaannya, tetapi wanita kadang tidak sadar apa kekurangannya? Jika Anda ingin tahu apa itu, baca Cerita Wanita, Hanya Satu Kekurangannya dibawah ini.

Tangannya terdiri dari dua ratus bagian yang bisa digerakkan dan berfungsi baik untuk segala jenis makanan. Mampu menjaga banyak anak saat yang bersamaan. Punya pelukan yang dapat menyembuhkan sakit hati dan keterpurukan, ia juga bisa menyembuhkan dirinya sendiri.

Ia mampu bekerja 18 jam per-hari. Dan di balik kelembutannya itu tersimpan kekuatan besar yang dapat mengatasi banyak hal luar biasa. Meski terkadang ia terlihat rapuh, namun sejatinya itu bukanlah kerapuhan, melainkan airmata.

Ia membawa temannya yang sakit untuk berobat. Cintanya tanpa syarat. Ia menangis saat melihat anaknya menjadi pemenang. Ia girang dan bersorak saat kawannnya tertawa. Ia begitu bahagia mendengar kelahiran. Hatinya begitu sedih mendengar berita sakit dan kematian.

Ia mampu tersenyum bahkan saat hatinya menjerit. Ia mampu bernyanyi saat menangis, menangis saat terharu, bahkan tertawa saat ketakutan. Ia berkorban demi orang yang dicintainya. Mampu berdiri melawan ketidakadilan. Ia menerjunkan dirinya untuk keluarganya.

Air mata menjadi salah satu caranya untuk mengeskpresikan kegembiraan, kegalauan, cinta, kesepian, dan kebanggaan. Ia dapat mengatasi beban, bahkan melebihi laki-laki. Ia mampu menyimpan kebahagiaan dan pendapatnya sendiri.

Tetapi ia selalu mempunyai kekuatan untuk mengatasi hidup. Namun, ada satu hal yang menjadi kekurangannya, yaitu seringkali lupa betapa berharganya ia.

Semoga Cerita Wanita, Hanya Satu Kekurangannya bisa menambah wawasan Anda tentang betapa hebatnya wanita.

Klik disini untuk melihat artikel menarik lainnya.

0 Response to "Cerita Wanita, Hanya Satu Kekurangannya"

Post a Comment