Puisi Lestari

Lestari

Namaku Lestari
Aku sangat senang mengejar matahari
Kata ibuku namaku diberikan ketika ayah berkeinginan kelak aku menjadi anak  yang menginspirasi banyak orang
Namaku  Lestari
Seringkali setiap waktu tidur ibu sering menuntunku membaca doa sebelum mataku terpejam
Namun kini
Ibuku menginggal karena bencana kemarin
puisi
Namaku Lestari
Aku sangat senang mengejar matahari
Kata Ayahku aku adalah mutiara keluarga ini
Ayah percaya aku bisa melukis dunia ini
Sekedar menggoreskan cat cat di dalam kanfas.
Namun kini
Ayah meninggal karena bencana kemarin

Hey Lestari..
Kau ini sekarang sendiri Lestari ?
apa guna kau hidup sekarang ini?
Kenapa kau tidak mengikuti  mereka saja?
Lihatlah didepanmu adalah jurang.
Cukup dalam untuk mengakhiri hidupmu.
kenapa tak melompat saja untuk mengakhiri hidupmu ?
kau akan terbebas dari segala penderitaan.
Namamu sekarang tidak ada arti.
Namamu menjadi bencana bagi keluargamu



jangan - jangan Lestari
jangan akhiri hidupmu
ingatlah keinginan kedua orang tuamu
Ingatkah siapa Tuhanmu
Ingatlah apa mimpimu tentang mengejar matahari
............

kenapa aku harus bunuh diri
jika matahari masih ada untuk kukejar
kenapa aku harus bunuh diri
jika keinginan orang tuaku belum kuwujudkan
kenapa harus bunuh diri
Jika aku adalah lestari sang pengejar matahari
Kenapa harus bunuh diri
Jika aku masih mempercayai Allah
Astaugfirullahalazim  …

Aku harus pulih
aku harus pulih
aku harus pulih dari keterpurukan ini
Wahai dunia aku dihadapanmu sekarang.
Aku siap untuk melukismu dengan sisa sisa tintaku
Namaku Lestari Aku sudah bangun dari malamk
Namaku Lestari Aku adalah pengejar matahari

Klik disini untuk melihat puisi menarik lainnya.

0 Response to "Puisi Lestari"

Post a Comment