Pengetahuan Umum: Tips PDKT ke Wanita Ibu Rumah Tangga (Janda)

Tips PDKT ke Wanita Ibu Rumah Tangga (Janda) - Jika anda sedang naksir atau jatuh cinta pada Wanita ibu rumah tangga, tetapi mengalami kesulitan untuk mendekati nya. Maka saya akan membagikan beberapa tips untuk PDKT ke Wanita ibu rumah tangga (janda).

Berikut cara untuk PDKT ke Wanita Ibu rumah tangga ada beberapa hal yang dapat menjadi pertimbangan Anda, antara lain:


Pertama Harus Lebih Pengertian
Wanita single parent bukan lagi seorang wanita yang masih memiliki kebebasan yang luas dalam pergaulan khususnya jika ia sudah memiliki anak dari pernikahan sebelumnya, dalam kondisi tersebut Anda sebaiknya bisa menjadi pria yang lebih pengertian. Karena bagaimanapun anak adalah prioritas utama mereka dibanding menemukan seorang pria.

Kedua Kencan di Rumah
Seorang single parent biasanya akan lebih menutup diri karena ia akan merasa khawatir dengan pencitraannya pada orang-orang sekitar dengan statusnya, apalagi jika ia memiliki seorang anak. Saat Anda memilih untuk mengajaknya berkencan tidak ada salahnya jika Anda memilih untuk berkencan di rumah. Cara tersebut justru menjadi cara yang sangat ampuh untuk mulai menjalin kedekatan dengan keluarga dan juga anaknya yang merupakan bagian penting untuk Anda lakukan.

Ketiga Menawarkan Bantuan
Menjadi single parent biasanya akan membuat si dia jadi lebih sibuk dari sebelumnya, karena di satu sisi ia harus menjadi seorang Ibu dan di sisi lain ia juga harus menjadi seorang Ayah. Kondisi ini sebenarnya bisa Anda manfaatkan dengan mencoba untuk menawarkan bantuan untuk meringankan pekerjaannya, cara ini sangat membantu Anda untuk membangun kesan yang baik di matanya.

Tidak ada salah nya jika anda jatuh cinta pada Wanita Ibu Rumah Tangga (Janda) karena itu adalah hak anda untuk memilih.

Semoga Tips PDKT ke Wanita Ibu Rumah Tangga (Janda) bisa membantu anda.






Untuk melihat Tips yang lainnya bisa klik disini

0 Response to "Pengetahuan Umum: Tips PDKT ke Wanita Ibu Rumah Tangga (Janda)"

Post a Comment