Cerita Rakyat Makna api diatas pohon bagi yang sudah berkeluarga. (selingkuh)

Makna api diatas pohon bagi yang sudah berkeluarga, Menurut cerita dahulu kala ada dua orang kakak adik. Sang kakak mempunyai seorang istri sedangkan adiknya belum beristri. Karena sang kakak harus bertugas perang maka dia pergi meningalkan istrinya bersama adiknya. 
Ternyata saat ditingal perang istrinya diselingkuhi sama adiknya. Keadaan ini berlangsung lama. 
Suatu saat sang kakak mengetahui kalau adiknya menyelingkuhi istrinya. Karena sangat marah maka sang kakak langsung memengal kepala adiknya. Seketika kepala sang adik lepas dan terbakar mengeluarkan api. 
Kepala sang adik berkata bagai mana cara untuk menebus dosanya, maka sang kakak berkata untuk menebus semua dosanya dia harus memberi tahu kepada orang-orang yang sedang diselingkuhi oleh pasangannya (suami/istri). 
Maka kepala yang terbakar itu pun pergi untuk memberitahu orang-orang yang ditingal selingkuh dengan cara memperlihatkan dirinya diatas pohon. 
Maka jika kalian yang berkeluarga melihat api diatas pohon berulang kali bisa jadi pasangan anda selingkuh

Ini hanya sebuah cerita/dongeng Makna api diatas pohon bagi yang sudah berkeluarga boleh percaya boleh tidak terserah anda. Cerita ini dijadikan bahan pertimbangan jika anda melihat api diatas pohon mungkin bisa jadi pasangan anda benar-benar melakukan selingkuh.

0 Response to "Cerita Rakyat Makna api diatas pohon bagi yang sudah berkeluarga. (selingkuh)"

Post a Comment