Cerpen Bertukar Celana Dalam


Cerpen Bertukar Celana Dalam - Suatu ketika ada seorang laki-laki yang hidup dengan sangat menderita. Dia mengalami masa-masa yang sangat sulit dalam kehidupannya, Sungguh hal yang sangat buruk bagi siapa pun yang mengalaminya. Kehidupan rumah tangganya hancur isterinya dia ketahui telah selingkuh, didepan mata kepalanya sendiri. "Tapi sungguh sangat disayangkan" dia tidak berani berbuat banyak, dengan perbuatan isterinya tersebut.

Perihal isterinya yang selingkuh dia hanya memendamnya. Sampai pada puncak permasalahnya ada satu hal lagi yang membuat dia merana. "Ketika" dia juga curiga kalau anak yang dia sayangi bukan hasil dari benihnya.

Mulai saat itu dia mulai cuek dengan isterinya, tapi dia tetap sayang pada kedua anaknya yang masih kecil-kecil. "Untuk" mengusir rasa jenuhnya dia mulai menyalurkan amarahnya dengan cara pergi ketempat-tempat prostitusi didaerahnya.

Dia juga mulai mencoba mencari wanita lain, untuk mengisi kekosongan hatinya. Berawal dari nomer ponsel yang dia dapat dari salah seorang temannya. Maka dimulailah masa dimana dia mulai berkenalan dengan wanita itu. 

Perkenalan dimulai dari telepon seluler yang dilanjut dengan pertemuan, dan ke hal-hal yang lebih mendalam serta penuh romantika bersama benih cinta. Mereka mulai sering bertemu dan pergi ke Penginapan-penginapan murah kota terdekat.

Sampai suatu ketika sang lelaki yang bekerja sebagai tukang bangunan itu harus pergi. Untuk merantau demi mendapatkan uang yang akan digunakan untuk mengurus perceraian dengan isterinya, serta untuk melanjutkan kehubungan yang lebih serius mereka berdua.

Dan karena kedua pasangan itu jadi jarang bertemu maka, untuk menghilangkan rasa rindu yang mendalam, jika sang lelali haruspergi  merantau. "Maka" mereka sepakat bertukar celana dalam atas saran dari temannya. Kata temannya itu "dia" bilang dengan  bertukar celana dalam sebagai cara untuk mengobati rasa rindu kedua pasangan.

Dan pasangan tersebut pun melakukannya  bertukar celana dalam.

0 Response to "Cerpen Bertukar Celana Dalam"

Post a Comment